Makassar Juara Umum Pada Eksebisi Selam Porprov XVII 2022

KABARDEDIKAN.COM, Makassar, -Pelaksanaan eksibisi cabor selam yang dilaksanakan di Pantai Jalaria Lantamal VI makassar telah menyelesaikan Lomba yang diikuti 10 kabupaten dengan jumlah peserta 50 atlit, baik putra maupun putri yang dibagi 2 kelas OBA dan Finswimming

Dalam pelasanaan pertandingan Danlantamal VI Kolonel (Mar) Amir Kasman SE. MM melepas peserta lomba Finswimming yang di dampingi Danyon Marhanlan VI Mayor (Mar) Alex Zulkarnain SE. M.Tr Opsla dan Ketua Umum Possi SulSel Ir. Irwan Intje,.MM .

Keluar sebagai pemenang di kelas Finswimming Juara 1 Aril Hidayatullah – Makassar (39.59. 09), Juara 2 Surya Nuradi Putra – Palopo (40.22.24), Juara 3 Andi Eko Saputra – Luwu Utara (42.59.84).
Dikelas Finswimming Putri Juara 1 Anana Rintania – Bulukumba (10.01.31), Juara 2 Nurfa Inaya N.Q – SINJAI (40.07.05) l, Juara 3 Najwa Ahmad – MAKASSAR (42.13.40).
Sementara di kelas Orientasi bawah air (OBA) Putra, Juara 1 Ahmad Fadel -Luwu Utara, juara 2 Dedet -Luwu Timur, Juara 3 Anandy – Makassar. OBA Putri Juara 1 Irtia Qo’idah – Pinrang, Juara 2 Eka Setiawaty- Makassar, Juara 3 Susilawati – Bulukumba.

Ketua Pertandingan, Istiqmah Ramadani Nur S,Pd., M.Pd Mengatakan bahwa perlombaan ini sangat ketat persaingannnya mengingat para atlit sudah berlatih dari jauh hari dalam rangka menghadapi Porprov.

“Perlombaan ini sangat ketat persaingan karena para atlit sudah berlatih dari jauh hari dalam rangka menghadapi Porprov ini. ” Ungkapnya

Penyerahan Trophy pemenang di serahkan langsung Oleh DanLantamal VI Kolonel (Mar) Amir Kasman SE. MM sebelum menutup Eksibisi Cabor Selam Porprov XVII 2022 dalam sambutan mengatakan untuk senantiasa berlatih yang lebih giat dalam menghadapi PON Aceh.

” Saya menekankan kepada Atlit senantiasa berlatih yang lebih giat dalam menghadapi PON Aceh dan sumatra Utara kedepan kalau PON Papua Kita dapat 1 medali perak maka sekarang kita harus meraih minimal 3 Emas mengingat sekarang Sulsel sudah banyak Atlit Untuk Cabor Selam. ” Ungkapnya.

Lanjutnya, sangat memberikan Apresiasi Kepada Pengurus POSSI SulSel yang dengan Semangat Kebersamaan dan kerja sama yang baik dengan Anggota Lantamal VI Makassar serta Yonmarhanlan VI dalam menyukseskan Eksebisi Selam Porprov XVII 2022.(Haidir)

Komentar