Ribuan Pendukung Hadiri Kampanye Dialogis Pata-Dhevy di Desa Temboe

Kabardedikan.com, Luwu – Kampanye Patahudding dan Dhevy Bijak Pawindu di Desa Temboe Kecamatan Larompong Selatan, Selasa, 22 Oktober 2024 membludak. Tampak ribuan pendukung hadir dalam kampanye dialogis pasang nomor urut dua itu.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Temboe Kamaruddin merasa terharu atas kehadiran para pendukung pasangan nomor urut 2 ini. Ia mengatakan bahwa antusiasnya warga yang hadir sebab mereka merindukan pemimpin yang merakyat sepertiĀ  Pata-Dhevy.

“Saya juga ucapkan terima kasih tokoh masyarakat dan segenap tokoh pemuda, Insha Allah kami siap menangkan Pata-Dhevy di Desa Temboe dan Larompong Selatan pada Pilkada Luwu 2024 nanti,” ungkap Kamaruddin.

Sejurus itu, salah satu tokoh Pemuda Desa Temboe Syarifuddin yang akrab disapa Ancong mengatakan, akan bahu membahu dengan seluruh elemen masyarakat untuk memenangkan Pata-Dhevy.

“Saya terobsesi dengan Pata-Dhevy beliau figur muda yang ternyata sangat dicintai masyarakat dan bapak Pata yang sangat fasih memetakan apa yang menjadi harapan masyarakat di setiap kecamatan Kabupaten Luwu,” kata Syarifuddin.

Patahudding didampingi Dhevy Bijak mengungkapkan rasa terima kasih atas antusiasnya masyarakat Luwu dan terkhusus masyarakat Desa Temboe Larompong Selatan yang telah hadir dalam kampanyenya itu.

“Terima kasih dan apresiasi saya ucapkan bersama Bapak Dhevy Bijak karena warga sangat antusias hadir dalam kampanye tatap muka ini. Kami berdua yakin, dukungan kita semua akan terus terjaga dan berlanjut hingga ke tempat pemungutan suara di 27 November mendatang,” jelasnya.

Ia menjelaskan, ika dirinya bersama Dhevy dipercaya memimpin Luwu, sejumlah program kegiatan akan dilaksanakan yang tujuannya untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Luwu.

“Waktu tinggal lebih sebulan lagi kita memilih. Jika kita mampu memenangkan Pilkada 2024 tanggal 27 November InshaAllah, kami akan menjadi pemimpin yang akan melayani, mulai dari pupuk yang tidak langka lagi didapatkan, KTP yang kita mudahkan pelayanannya dengan berbasis kecamatan dan menghadirkan pelayanan Rumah sakit cukup dengan memperlihatkan KT saja,” tandas Patahudding.

Dari pantauan awak media, massa yang hadir begitu membludak kendati pihak pelaksana hanya mengundang sekitar 500-orang saja. Namun yang hadir mencapaiĀ  diatas 1.500-an orang

“Kami tidak bisa melarang dan membatasi massa untuk bertatap muka karena yang hadir betul-betul datang membawa diri dengan hati nurani. Mereka hadir karena hati nurani dan kecintaan ingin bertemu dengan calon Bupati-Wakil Bupati Luwu nomor urut 2 Pilkada Luwu Bapak Patahuddin-Dhevy Bijak Pawindu,” kata salah seorang panitia.(*)

Komentar