Ribuan Warga Kecamatan Kamanre Hadiri Kampanye Dialogis Agus-Win

Kabardedikan.com, Luwu-Ribuan masyarakat Kecamatan Kamanre menghadiri kampanye dialogis calon bupati dan wakil bupati Luwu Agussalim-Erwin Barabba di Desa Salu Pareman, Kamis, 3 Oktober 2024. Kehadiran beberapa tokoh adat dan tokoh masyarakat Kecamatan Kamanre membuktikan dukungan pasangan nomor 1 ini semakin kuat.

Akbar Sunali Anggota DPRD Luwu, perwakilan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), saat menyampaikan orasinya mengatakan alasan partainya mengusung pasangan tersebut.

“Kami dari PPP yakin bahwa kesejahteraan masyarakat Luwu secara umum akan terwujud dengan memilih Agus-Win. Kami akan all-out mendukung dan memenangkan mereka,” tegas Akbar.

Sejurus itu, Ketua Partai Gerindra Luwu, Andi Mammang, juga menyampaikan pandangannya bahwa alasan utama Gerindra bergabung dalam barisan pemenangan pasangan ini adalah karena kepemimpinan mereka yang dinilai dapat menjawab tantangan yang dihadapi masyarakat Luwu saat ini.

“Gerindra yakin bahwa Agus-Win adalah pilihan terbaik untuk memimpin Luwu ke arah yang lebih baik. Mereka memahami kebutuhan masyarakat dan siap memperjuangkan kepentingan rakyat,” ungkap Andi Mammang.

Wahyu Napeng dari PDIP, Legislator 3 periode yang dikenal dengan tagline “Petani Memanggi”, turut menyampaikan orasi terkait program-program unggulan yang ditawarkan oleh Agus-Win. Agus-Win kata dia, sangat memperhatikan kepentingan masyarakat kecil, khususnya para petani.

“Agus-Win adalah pasangan yang berpihak kepada rakyat kecil, termasuk petani. Mereka memahami kebutuhan para petani dan siap memberikan solusi nyata untuk meningkatkan kesejahteraan mereka,” tutur Wahyu Napeng.

Calon Bupati Agussalim saat menyampaikan orasinya mengucapkan terimakasih atas dukungan warga Kamanre yang begitu antusias. “Dengan dukungan kita semua saya yakin bisa memenangkan pertarungan ini,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan selain program pertanian, ia juga berkomitmen pada program-program pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan publik, pendidikan dan kesehatan, serta pengembangan sektor ekonomi yang akan membawa kemajuan bagi Kabupaten Luwu.

“Program kami juga mengurangi angka pengangguran dengan membuka pelatihan bagi remaja, pemuda-pemudi agar bisa bekerja bagi yang tidak mampu bersaing di perusahaan kami akan akan berikan modal UMKM agar masyarakat semakin sejahtera,” tandasnya.

Dengan dukungan penuh dari partai-partai besar seperti PPP dan Partai pemenangan Presiden RI, Gerindra dan pemenang pileg PDIP, serta antusiasme tinggi dari masyarakat, pasangan Agus-Win semakin optimis dalam memenangkan Pilkada Luwu 2024. (*)

Komentar