Jika Terpilih, Pasangan ‘Agus-Win’ Pastikan Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Luwu

Kabardedikan.com, Palopo- Calon Bupati Luwu nomor urut 1 Agussalim bersilahturahmi dengan sejumlah tokoh penting asal Luwu di salah satu Cafe di Palopo, Sabtu, 28 September 2024.

Ia bertemu dengan tokoh berpengaruh yakni Direktur Politeknik Dewantara Palopo, Dr. Suaedi, Husmaruddin (HMD), Dr. Muh. Halim Palatte, serta anggota DPRD Sulsel yang baru dilantik, Rusli Sunali.

Dalam pertemuan itu, Agussalim dan sejumlah tokoh tersebut melakukan diskusi. Calon Bupati nomor 1 ini menerima masukan dan saran para tokoh tersebut.

Salah satu masukan penting yang ia terima datang dari Dr. Suaedi, yang menyoroti pentingnya peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Luwu.

Dr. Suaedi menekankan bahwa dunia pendidikan harus menjadi prioritas, baik sebelum maupun sesudah terpilihnya Agussalim sebagai Bupati.

“Sebagai calon pemimpin, penting untuk melibatkan pakar pendidikan dalam merumuskan kebijakan, serta fokus pada peningkatan layanan dan kualitas pendidikan,” ujar Suaedi.

Sementara itu, Agussalim berkomitmen untuk menyempurnakan program-programnya, khususnya di bidang pendidikan.

“Saya bersama Erwin Barabba siap didampingi oleh para ahli untuk memastikan peningkatan kualitas pendidikan di Luwu,” tegasnya.

Agussalim juga menambahkan di setiap kesempatan kampanye, ia terus bergerak mensosialisasikan program-programnya, tidak hanya kepada masyarakat umum tetapi juga kepada para tokoh berpengaruh di Luwu.

Menurutnya, tahap kampanye ini akan dimaksimalkan untuk mendengar masukan langsung dari masyarakat dan membangun dukungan.

“Kami akan memanfaatkan setiap momen kampanye untuk sosialisasi program serta mendengar masukan dari masyarakat. Tentunya, semua tahapan ini akan dilakukan sesuai dengan aturan yang ditetapkan KPU dalam PKPU,” ujar Agussalim. (tim)

Komentar