Jika Terpilih, Agus-Win Berkomitmen Arah Pembangunan Luwu Berbasis Kebutuhan Lokal

Kabardedikan.com, Luwu – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu nomor urut 01, Agussalim dan Erwin Barabba menyatakan berkomitmen dalam arah pembangunan Kabupaten Luwu berbasis lokal. Arah pembangunan itu akan dikaji secara detail dan mengedepankan skala prioritas masyarakat.

Salah satu program yang disampaikan pasangan arkonim ‘Agus-win’ ini yakni ‘Bermalam di desa’. Program ini, langkah mendekatkan diri dan mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan masyarakat setempat.

Jika Terpilih mereka berkomitmen untuk menyambangi setiap desa dan kelurahan tanpa terkecuali. Hal ini juga sejalan dengan Visi dan Misi mereka untuk memastikan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Kabupaten Luwu.

“Program ini bertujuan agar nantinya kami bisa merasakan langsung kehidupan sehari-hari masyarakat, mendengar apa yang menjadi kebutuhan mereka, dan merancang kebijakan yang tepat sasaran,” ujar Agussalim.

Sementara itu Erwin Barabba menambahkan, melalui program ini mereka ingin mewujudkan pembangunan yang berbasis kebutuhan pokok masyarakat

“Kami ingin menciptakan kebijakan yang berlandaskan kebutuhan riil di lapangan bukan hanya berdasarkan data statistik dan bisikan pejabat, hingga dapat mengentaskan kemiskinan serta meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat kabupaten Luwu,” jelasnya. (Tim)

Komentar