Pjs Bupati Lutim Mulai Bekerja, Pimpin Apel Pagi Sampaikan Instruksi Mendagri

Kabardedikan.com, Lutim – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas memimpin Apel Pagi di halaman Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Kamis, 26 September 2024. Kegiatan ini sekaligus ajang silahturahmi antara Jayadi Nas dengan para ASN lingkup Pemkab Lutim.

Jayadi yang juga Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Nakertrans) Provinsi Sulsel ini, dalam apel itu menyampaikan pesan dan arahan dari Menteri Dalam Negeri RI (Mendagri).

Pesan dan arahan itu yakni bagaimana menjamin pelayanan pemerintahan jalan dengan baik. Kedua, stabilitas politik dan keamanan tercipta bersama Forkopimda yang lain. Ketiga, menjamin pegawai seluruhnya netral. dan Keempat, bagaimana Pilkada berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah mudah-mudahan dengan kebersamaan itu bisa membuat Luwu Timur yang terbaik dalam penyelenggaraan menjelang pilkada ini,” ujarnya.

“Insha Allah kita wujudkan dengan komitmen yang tinggi. Jadi mari kita bergandengan tangan dalam mewujudkan sesuatu hal yang tentu kita harapkan lebih meyakinkan masyarakat, dan apa yang menjadi mimpi kita bersama pemerintahan yang dipercayai oleh rakyat bisa tercipta,” tegas Pjs. Bupati Luwu Timur.

Apel pagi yang dipimpin Jayadi Nas ini dihadiri pula Sekda Lutim, H. Bahri Suli, para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala OPD, para Pejabat Eselon III dan IV, dan seluruh staf baik ASN maupun Upah Jasa. (*)

Komentar