Pimpinan PT Johnlin Group Siap Menangkan Pata-Dhevy

Kabardedikan.com, Luwu – Dukungan Pata-Dhevy di Pilkada Luwu 2024 semakin kuat. Salah satu dukungan besar datang dari Brigjend Purn A. Arifuddin Kammisi.

Ia merupakan seorang tokoh militer yang kini menjabat sebagai Direksi VVIP di PT. Johnlin Group, perusahaan milik pengusaha batubara terkemuka, Haji Isam.

Dalam pernyataannya, Brigjend Purn A. Arifuddin Kammisi menyatakan keyakinannya terhadap pasangan Pata-Dhevy dan hanya Pata-Dhevy.

Menurutnya, pasangan ini bisa membangun Kabupaten Luwu agar bisa keluar dari status kemiskinan yang masih bertengger lima besar di Sulawesi Selatan.

“Saya melihat sosok H.Patahuddin dan Muh. Dhevy Bijak Pawindu sebagai pemimpin yang berkomitmen tinggi dalam memajukan kabupaten Luwu,” kata dia di kediaman Patahuddin, kemarin, Senin, 24 September 2024.

Dengan teg-line “Bangkit Lebih Cepat” kata dia, sangat relevan dengan kondisi kabupaten luwu saat ini, terutama dalam memperkuat pembangunan dan kesejahteraan di Luwu.

Sementara itu, juru bicara Pata-Dhevy Asri yusuf mengatakan bahwa hubungan Patahuddin dan Bigjend Purn. A. Arifuddin Kammisi sangat dekat dan kedekatan itu sudah lama terbangun.

“Bisa di gambarkan seperti hubungan kakak-adek dan itu terbukti sebelum acara pencabutan nomor urut yang di selenggarakan oleh KPU, beliau pagi-pagi datang ke kediaman H. Patahuddin di Kelurahan Cilallang dan mendoakannya agar bisa memenangkan kontestasi Pilkada luwu 2024 nanti,” ujar Asri yusuf saat di konfirmasi. (*)

Komentar