Bupati Luwu Timur Apresiasi Peran dan Kontribusi Muhammadiyah

Kabardedikan.com, Lutim – Bupati Luwu Timur H Budiman mengapresiasi Muhammadiyah atas peran dan kontribusinya dalam berbagai bidang bagi masyarakata Luwu Timur.

Hal tesebut disampaikannya saat menghadiri pengukuhan pimpinan daerah dan cabang Muhamadiyah se – Luwu Timur periode 2024 – 2027 di pusat dakwah Muhammadiyah, Malili, Sabtu, 1 Juni 2024.

“Kiprah dan peran Muhammadiyah di Kabupaten Luwu Timur cukup besar, baik di bidang pendidikan, kesehatan maupun sosial,” ujar Budiman.

“Kontribusinya sangat berarti bagi kami dan juga masyarakat Luwu Timur, saya percaya di bawah kepemimpinan yang baru, Muhammadiyah akan terus berperan aktif,” sambungnya.


Dirinya juga menuturkan terus membuka ruang kepada warga Muhammadiyah untuk memberikan masukan kepada pemerintahan demi kemajuan Luwu Timur.

“Keterlibatan semua pihak, sangat penting dalam mendukung keberhasilan program pembangunan daerah. Semua pihak berpartisipasi dalam berbagi program dan kegiatan pembangunan daerah,”  tandas Budiman.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Luwu Timur, Ardias Bara menyatakan bahwa Muhammadiyah berkomitmen mendukung semua program pemerintah daerah.

Muhammadiyah ke depan harapan dia, bisa memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi Luwu Timur.

“Kami berterima kasih pada pemerintah daerah yang terus melibatkan Muhammadiyah dalam proses pembangunan. Kedepan kami ingin agar Muhammdiyah bisa terus memberikan kebermanfaatan sebesar-besarnya bagi segenap warga Luwu Timur,” ungkap Ardias Barah.


Kegiatan itu juga dihadiri Wakil Ketua Pengurus Wilayah Sulsel, Dr. Dahlan Lamabawa, Wakil Ketua dan Anggota DPRD, H. Usman Sadik dan Hj. Harisah Suharjo, Ketua TP PKK Luwu Timur, Hj. Sufriaty, Ketua Domisioner, Firnandus Ali, Ketua Pengurus Daerah Aisyiyah Luwu Timur, Nurfaidah, Perwira Penghubung (Pabung) Luwu Timur, Mayor CBA Bachtiar, Tokoh Masyarakat, Wafik Siddik, Organisasi Otonom Muhammadiyah dan sejumlah kepala OPD Lingkup Kabupaten Luwu Timur. (*)

Komentar