Pj Gubernur Sulsel Akan Hadiri HUT Luwu Timur ke 21

Kabardedikan.com, Makassar – Bupati Luwu Timur Budiman katakan Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin akan menghadiri HUT Kabupaten Luwu Timur ke 21.

Kepastian kehadiran orang nomor satu di Sulawesi Selatan itu setelah Bupati Luwu Timur beranjangsana sekaligus mengundang langsung Gubernur pada agenda tahunan tersebut.

Budiman bertandang ke kantor Pj Gubernurnya Sulsel pada Rabu, 24 April 2024 didampingi Sekretaris Dewan, Aswan Azis serta Kabag Prokopim Setdakab Lutim, Rupidin.

“Kami dari jajaran pemerintah daerah mengundang bapak Gubernur Sulawesi Selatan untuk hadir mengikuti Puncak Peringatan HUT Luwu Timur ke-21. Kami berharap bapak Gubernur bisa hadir di hari istimewa daerah kami,” kata Budiman kepada Gubernur Sulsel.

Di tempat sama, Bahtiar Baharuddin menyambut baik kedatangan Bupati Luwu Timur Budiman dan rombongannya dalam rangka mengantarkan langsung undangan HUT ke-21 Kabupaten Luwu Timur tersebut.

“Terima kasih atas undangannya, Insha Allah kita usahakan untuk hadir. Mudah-mudahan tidak ada halangan,” kata Bahtiar.

Pada puncak acara HUT ke-21 Luwu Timur nantinya juga akan digelar berbagai event menarik, diantaranya adalah Kajati Sulsel Cup 2, Sepak Bola Antar Instansi, Festival Jejak Peradaban Besi Luwu, Jelajah 3 Danau, Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam), Roadshow Budaya serta Futsal Lutim Cup 2, dan Terakhir Hiburan Musik Rakyat. (*)

Komentar