Warga Kecamatan Ponrang Keluhkan Air Tidak Mengalir, PDAM Luwu Cuek

Kabardedikan.com, Luwu – Warga Kelurahan Padang Subur Kecamatan Ponrang Kabupaten Luwu Anto, merasa kecewa lantaran berbulan-bulan air di rumahnya tidak mengalir.

Anto mengatakan, air tidak mengalir di rumahnya itu sudah lama. Meski tidak mengetahui kapan pastinya, akan tetapi dirinya mengatakan air tidak mengalir tetapi PDAM di wilayahnya merasa tidak peduli.

“Saya sebagai pelanggan merasa kecewa sebab PDAM Luwu merasa tidak sigap atas keluhan masyarakat,” ujar Anto.

“Saya biasa melaporkan secara tidak langsung keluhan saya kepada para pegawai, tetapi terkesan tidak digubris,” katanya.

Untungnya, kata Anto di rumahnya masih ada air ledeng sehingga fasilitas air untuk keperluan sehari-hari masih bisa tercukupi.

“Saya juga mau menikmati nama air bersih. Kebetulan air sumur di rumah kurang jernih sehingga itu alasan kami untuk berlangganan air bersih PDAM,” kata Anto.

Akan tetapi kata dia, fasilitas itu belakangan jarang dinikmati lantaran air tidak mengalir bahkan berbulan – bulan lamanya.

Selain itu tambah dia, selama ini dirinya hanya bisa menghidupkan air PDAM pada subuh hari. Di luar waktu itu, air sudah tidak mengalir. Namun sekarang sudah tidak mengalir sama sekali.

Dirinya berharap PDAM Luwu bisa memperhatikan keluhan pelanggan apalagi jika pelanggan tersebut sudah membayar kewajibannya, sehingga sudah sepatuhnya PDAM Luwu memperbaiki layanan. (*)

Komentar