PKB Luwu Serahkan Daftar Bacaleg ke KPU: Target 8 Kursi

Kabardedikan.com, Luwu — Setelah PDI Perjuangan, DPD PKB Luwu juga mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Luwu, kemarin, 13 Mei 2023. Berkas pendaftaran Bacaleg PKB Luwu dinyatakan diterima.

Dalam pendaftaran itu, Ketua PKB Luwu Anton membawakan langsung berkas pendaftaran. Anton tidak sendiri, kedatangannya ke KPU didampingi sejumlah pendukung dan pengurus partai.

Ketua DPD PKB Luwu ini menyakini komposisi bacaleg yang didaftarkannya. Pasalnya, Caleg tersebut merupakan sebagian besar dari kader organik partai.

“Alhamdulillah, kami telah diterima dengan baik. Sejauh ini, kami tidak mengalami kesulitan dalam mencari Bacaleg,” ucap Anton, dikutip Tribun Timur.

Dalam timnya kata Anton, mayoritas Bacaleg adalah kader partai yang telah berjuang bersama. Selain itu kata dirinya, Bacalegnya memiliki potensial bisa mendongkrak suara partai karena berasal dari kalangan muda.

“Kami juga memiliki potensi kader dari kalangan anak muda, salah satunya adalah Furqon yang kami nilai memiliki jiwa kepemimpinan yang baik,” pungkasnya.

Dalam kesempatannya itu, Anto mengungkap jika PKB Luwu akan menargetkan delapan kursi dalam kontestasi Pemilu nanti.

“Target kami adalah 8 kursi, dengan 1 kursi setiap dapil,” pungkasnya.
(*)

Komentar