Berkah Ramadhan, PT Cemerlang Makmur Abadi Salurkan Ribuan Paket Sembako

Kabardedikan.com, Luwu – “Indahnya berbagi dalam keikhlasan, raih kedamaian hati dengan sedekah”. Begitulah tagline diusung tim bakti sosial PT Cemerlang Makmur Abadi yang rencananya akan menyalurkan 15 ribu paket sembako di Luwu

Hari ini, PT Cemerlang Makmur Abadi bersama Team Ubas Extreme Luwu kembali menyalurkan ratusan paket sembako di Desa Buntu Kamiri. Paket itu berisi Beras 10 kg, gula 2 kg, susu 2 kaleng, teh 1 kotak, mie instan 10 bungkus, Bimoli 1 liter.

Bantuan ini merupakan wujud peduli sosial perusahaan PT Cemerlang Makmur Abadi kepada masyarakat Luwu. Terlebih di bulan puasa ini harga sembako merangkak naik.

Andi Hasanuddin Ketua tim Baksos ini mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian PT Cemerlang Makmur Abadi kepada masyarakat Luwu yang rencananya kegiatan tersebut akan digelar di sejumlah tempat di Luwu dan Palopo.

“Kegiatan kita hari ini merupakan kegiatan sosial kepada masyarakat. Tujuannya untuk meringankan beban masyarakat apalagi di bulan ramadhan biasanya harga bahan pokok ikut naik, ” katanya usai kegiatan penyaluran itu, Rabu, 29 Maret 2023.

Dirinya juga menambahkan, sebagai manusia yang memiliki rejeki lebih, sudah sepantasnya mengeluarkan separuh rejeki tersebut kepada sesama manusia.

“Setiap rejeki kita ada hak masyarakat, itu wajib kita keluarkan. Apalagi di bulan ramadhan ini, berbagi dengan ikhlas insyaallah mendapatkan kedamaian hati,” ucapnya.

Sekedar informasi Capt. Andi Unru Baso Suli Direktur PT Cemerlang Makmur Abadi ini sudah dikenal di masyarakat atas kepedulian sosialnya.

Kegiatan baksosnya juga hari ini, bukan yang pertama kalinya. Diketahui kegiatan tersebut telah dilaksanakan sejak 2018. Sudah banyak masyarakat merasakan manfaatnya atas bantuan sosialnya ini.

Capt. Andi Unru Baso Suli sendiri pengusaha sukses asal Luwu di Ibukota Kota Jakarta. Kegiatan yang dilakukannya sebagai bentuk kontribusi sosial di tanah kelahirannya.

Sementara itu, Salah satu warga yang hadir penyaluran itu merasa bersyukur atas bantuan tersebut. Menurutnya, bantuan ini sangat meringankan bebannya di saat harga sembako merangkak naik di bulan ramadhan.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih dan bersyukur mendapat bantuan ini. Saya merasa terbantu atas bantuan ini,” ucapnya.

Senada, Ani salah seorang ibu rumah tangga yang mendapat bantuan ini mengungkapkan, dirinya sering mendapatkan bantuan sosial yang dilakukan Ubas sapaan akrab Direktur PT Cemerlang Makmur Abdi.

“Saya bersyukur karena penyaluran bantuan Ubas tepat di bulan Ramadhan, apalagi harga bahan sembako biasanya naik di bulan ramadhan,” katanya seraya menyampaikan terima kasih kepada Capt. Andi Unru Baso Suli.

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi ini terpantau lancar. Kegiatan bantuan sosial ini disalurkan di rumah orang tua Capt. Andi Unru Baso Suli di Desa Buntu Kamiri.

Rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama satu minggu di sejumlah desa di Kabupaten Luwu dan Kota Palopo. Ribuan paket sembako akan disalurkan kepada warga kurang mampu serta kerabat Direktur PT Cemerlang Makmur Abadi.
( BASNAWIR).

Komentar