Kapolsek Ponrang Pimpin Patroli Dipasar Padang Sappa, Ini Tujuannya

Kabardedikan.com, Padangsappa — Guna menjamin Keamanan warga masyarakat saat bertransaksi jual beli, personel Polsek Ponrang, Polres Luwu rutin melakukan patroli dan Pemantauan di pasar Padang Sapla, Kecamatan Luwu, Rabu, 18/01/2023.

Dipimpin Langsung Kapolsek Ponrang AKP Supriadi, SH di dampingi Aiptu Jumadi dan Bripka Iwan Antoni pemantauan ke pasar bertujuan deteksi dini serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pedagang dan pembeli serta pengunjung pasar lainnya.

Selain itu kegiatan ini mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar yang beraktifitas.

Kapolsek Ponrang AKP Supriadi Kepada Kabardedikan mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan, dimana anggota Kepolisian sektor Ponrang setiap hari pasar minggu dan Rabu diterjunkan untuk patroli dan memantau situasi kamtibmas.

Selanjutnya ungkap AKP Supriadi, kami juga bersosilisasi dengan menyampaikan pesan kamtibmas, dan kami berharap masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif

“ Diharapkan dengan kehadiran kami di pasar dan tempat keramaian, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,”ungkapnya.(Dade)

Komentar