Pemdes Paccerakang Akhirnya Menerima Sejumlah Sertifikat Tanah Desa Setelah 3 Tahun Menanti

Kabardedikan.com, Luwu – Setelah tiga tahun menunggu, sejumlah sertifikat tanah; kantor desa, fasilitas kesehatan desa, pemakaman umum, fasilitas olahraga dan rumah ibadah (Mesjid dan Gereja) akhirnya bisa diterima kepada masing-masing pemohon di aula kantor Desa Paccerakang, pada 31 Desember 2022

Gala Banneringgi Kades Paccerakang mengucapkan Alhamdulillah, pasalnya sertifikat tersebut telah dinantinya selama tiga tahun.

“Alhamdulillah, setelah menunggu waktu kurang lebih tiga tahun, akhirnya sertifikat tanah untuk kantor desa, fasilitas kesehatan desa, pekuburan umum, lapangan olahraga, rumah ibadah (masjid & gereja) diserahkan kepada masing-masing pemohon,” ucapnya.

Ia mengatakan penyerahan sertifikat ini merupakan kado akhir tahun bagi pemerintah dan masyarakat Desa Paccerakang.

Selain itu, Gala juga mewakili masyarakat Desa Paccerakang menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Husmaruddin, anggota DPRD Prov. Sulsel lantaran telah membantu memfasilitasi Pemdes Paccerakang, sehingga sertifikat tersebut bisa terbit setelah sekian lama tertunda.

“Kami berdoa untuk kesehatan, panjang umur dan keberkahan bagi HMD di masa-masa yang akan datang. Semoga apa yang menjadi doa dan harapannya dikabulkan oleh Allah SWT,” doanya.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan kartu BPJS ketenagakerjaan bagi petugas keagamaan desa.

HMD begitu sapaan Husmaruddin, menyerahkan langsung Kartu BPJS dan sertifikat tanah kepada masing-masing penerima.

Dalam kesempatannya itu, ia mengatakan tetap mendukung pemerintah desa dalam memberikan pelayanan dan membangun desa demi mewujudkan Desa Paccerakang yang maju dan mandiri.

“Kita tetap mendukung Pemerintah Desa dalam memberikan pelayanan untuk membangun desa yang maju dan mandiri,” tutupnya.

Komentar