PSC 119 Luwu Kembali Buka Layanan Kesehatan di Desa Parekaju, Ada Sunat Gratis.

Dokter Daud Mustakim Ketua Harian PSC 119 (Tengah berdiri)

Kabardedikan.com, Parekaju-Public Safety Center (PSC) 119 Luwu kembali gelar pengobatan gratis di Desa Parekaju Kecamatan Ponrang pada Minggu, 27 November 2022.

Dokter Daud Mustakim Ketua Harian PSC 119 Luwu mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin PSC dalam melayani masyarakat desa.

Sebagaimana arahan Ketua Umum PSC 119 Arham Basmin Mattayyang sambung dr Daud, kegiatan ini bagaimana meningkatkan akses layanan kesehatan masyarakat di Luwu.

[irp posts=”42005″]

” Kehadiran kami bagaimana meningkatkan kesehatan masyarakat, sebagaimana arahan Ketua Umum PSC 119,” kata dr Daud. Pemeriksaan yang dilakukan ialah pengobatan dan sunatan gratis bagi anak-anak.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat Desa Parekaju dan sekitarnya berbondong-bondong hadir untuk mendapatkan layanan kesehatan.

[irp posts=”42103″]

Tampak sejumlah ibu-ibu, lansia dan anak-anak hadir dalam kegiatan layanan kesehatan tersebut.

Daud Mustakim berharap hadirnya kegiatan layanan seperti ini, masyarakat Luwu khususnya warga Desa Parekaju tetap menjaga kesehatannya dengan pola hidup sehat.

” Harapan kami bisa memberikan layanan prima kepada masyarakat dengan hadir langsung di tengah-tengah masyarakat. Semoga warga yang telah hadir tetap menjaga kesehatannya,” Pungkasnya. (*)

Komentar