Cerita Nurilahi, Guru SD Pemenang Umroh Gratis Jalan Sehat Kopri di Luwu: Kado Spesial di HGN

Kabardedikan.com, Luwu – Kaget, haru, bahagia begitulah yang dirasakan Nurilahi Daming, S. Pd. Peserta yang beruntung memenangkan hadiah paket umroh dalam acara jalan santai yang yang diselenggarakan Pemkab Luwu di Hari Kopri ke 51, Jumat, 25 November 2022.

Guru kelas 1 (B) SDN 229 Lamunre ini awalnya tidak menyangka dirinya memenangkan hadiah utama tersebut.

Ia mengatakan ketika usai mengikuti kegiatan itu, dirinya bersama teman-teman sedang beristirahat di pelataran Lapangan Andi Djemma Belopa.

Katanya, salah satu temannya spontan mengatakan kepada dirinya jika nomor undiannya itu akan di sebutkan di akhir.

” Tadi bercanda-canda sama teman-teman, bilang nomorku nanti terakhir dibaca oleh Bapak Bupati Luwu”.

Dan benar saja, nomor undian 001708 nomor undian terakhir disebutkan Master of Ceremony ( MC), nomor undian milik Nurilahi.

” Saya kaget ketika nomor undian tersebut disebutkan. Dan saya cocokkan nomor, Ternyata Alhamdulillah di ijabah betul omongannya,” kata guru yang sudah 17 tahun mengajar ini.

Warga asal Desa Pabbaresseng Kecamatan Bua ini tidak menyangka akan mendapatkan undian paket umroh itu.

Dirinya bercerita jika awalnya ikut jalan santai tersebut hanya berpartisipasi saja, dirinya pun tidak pernah berpikir untuk dapat hadiah undian, melihat begitu banyak peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Seperti mendapat durian runtuh, Ibu 38 tahun mendapatkan paket yang diinginkan ribuan peserta. Terlebih moment tersebut merupakan Hari Guru Nasional (HGN), juga di bulan kelahirannya

” Seperti kado spesial plus istimewa mendapatkan hadiah paket umroh, pas di Hari Guru Nasional dan Bulan Kelahiran,” pungkasnya. (Jayanto)

Komentar