Rombongan Kasat lantas Polres Luwu Salurkan Bantuan Sosial Kepada 2 Ibu Lansia di Belopa

Rombongan Kasat Lantas Polres Luwu Salurkan bantuan sembako di Lingkungan Takku Kelurahan Balo-Balo Kecamatan Belopa, Rabu 23 November 2022

Kabardedikan.com, Belopa – Polres Luwu melalui Kasat Lantas Luwu AKP H M Nawir sambangi dua ibu lansia di Lingkungan Takku Kelurahan Balo-Balo Kecamatan Belopa, Rabu 23 November 2022, kemarin.

Bersama Kanit Regident Satlantas Polres Luwu IPDA Malkadri, UPTD Samsat dan Jasa Raharja salurkan bantuan sosial kepada dua ibu lansia tersebut.

Kasat Lantas AKP H M Nawir mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kami terhadap sesama.

” Semoga bantuan sembako dan sedikit uang santunan ini dapat meringankan beban ibu Buno dan Sitti Harmiati dalam kehidupannya sehari-hari,” ucapnya.

Sitti Harmiati (70) janda anak 3 kini hidup sendiri. Begitu juga Buno (90) janda yang saat ini kesulitan berjalan dan tinggal sendiri di rumah yang kurang layak.

” Terimakasih banyak nak atas kehadiran’ta semuanya, saya sekarang sendiri jika tinggal di rumah ini. Sudah berapa tahun dan terkadang Tidak makan,” ucapnya Nenek Buno.

” Hari ini saya belum makan, karena tidak ada uang di pake beli beras. Semoga Allah memberikan kalian umur panjang dan di naikkan pangkatnya,” doa Nenek Buno.

Senada Nenek Buno, Nenek Sitti juga berterimakasih atas kehadiran rombongan Satlantas polres Luwu menyalurkan Sembako dan uang santunan.

“Terimakasih banyak pak, Terimakasih juga buat Bapak Kapolres Luwu yang sudah prihatin dengan kondisi kami,” ucapnya.

Sulaiman Selalu Pimpinan Redaksi Media informasi terkini mendampingi kegiatan tersebut mengapresiasi apa yang dilakukan Satlantas Polres Luwu,

“Jadi waktu itu, saya juga turut mendampingi kegiatan pemberian Sembako dan dana santunan terhadap 2 ibu Langsia, saya rasa itu sudah tepat sasaran,” ucap Sul sapaannya.(*)

Komentar