KSP Karya Sahabat Gelar Rapat Evaluasi Rumuskan Pencapaian Target Berikutnya

Kabardedikan.com, Luwu Utara – Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Karya Sahabat gelar rapat evaluasi pengembangan. Rapat tersebut digelar dalam rangka merancang dan merumuskan pencapaian target.

Kali ini KSP Karya Sahabat menggelar rapat di Warkop daeng Azis di Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara pada
7 November 2022 kemarin.

Direktur KSP Karya Sahabat Muh. Ibrahim mengatakan kegiatan program simpan pinjam bukanlah hal gampang atau sebatas angan-angan, apalagi program pamer yang tujuannya hanya mencari perhatian pihak-pihak tertentu.

Tetapi program ini sambungnya, adalah program yang amat mulia untuk kebahagian dunia yang didukung oleh berbagai fakta lapangan baik di Kabupaten Luwu Utara ataupun Luwu

Olehnya, Muhammad Ibrahim mengatakan, evaluasi sebagai bentuk mengetahui tingkat pemahaman pengurus bagaimana sistem manejemen kedepan.

” Mengevaluasi perkembangan pelaksanaan kegiatan usaha simpan pinjam oleh KSP karya sahabat serta mengetahui tingkat pemahaman pengurus atau pengelola koperasi tentang bagaimana sistem ekonomi KSP,” ungkapnya.

Untuk mengevaluasi pencapaian Penumbuhan Koperasi Karya sahabat, para pegawai membuat laporan tentang kendala yang dihadapi oleh para pelaksana masing masing unit.(Mikson)

Komentar