Kisah Feri Rumahnya Dilalap Si Jago Merah, Dokumen Pentingnya Habis

KABARDEDIKAN.COM, Luwu — Musibah siapa yang tahu, sejatinya setiap manusia selalu mengantisipasi kejadian itu. Demikian Feri, warga Lingkungan Padang Lambe, Kelurahan Padang Sappa Kecamatan Ponrang, rumahnya habis dilalap si jago merah.

Feri saat itu tengah lelap tertidur, ia juga tidak pernah menyadari kalau kejadian naas itu akan terjadi. Masuk tengah malam Selasa, 27 September 2022 sekitar pukul, 02: 30 WITA musibah itu terjadi, ia panik bukan kepalang masih setengah sadar ia berusaha menyelamatkan diri.

Si jago merah pun melalap kediaman Pria 33 tahun ini sekejap. Habis: Feri hanya mampu menyelamatkan diri dan Ibunya. Dia pun tidak sempat menyelamatkan dokumen-dokumen berkas yang sangat berharga padanya.

Feri hanya bisa pasrah, namun ia sangat berharap berkas dan perlengkapan kerjanya bisa kembali. ” Saya hanya bisa pasrah tetapi harapan saya pemerintah mempermudah saya dalam mengurus dokumen penting saya,” kata Pedamping PKH ini

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, rumah semi permanen itu habis rata tanah. Diperkirakan kerugian mencapai 70 juta.

Selain rumah, Sprint bad
Kulkas , Mesin cuci , Laptop, Computer dan printer 2 unit, Mesin Parut kelapa, dan dokumen penting.

Saat ini FORKOMPINCAM, Camat Ponrang, Kapolsek Ponrang, Lurah Padang Sappa, Bhabinkamtibmas dan TKSK Ponrang telah berada di lapangan meninjau langsung kejadian itu.(Bas/jy)

Komentar