Dinas Perikanan Dukung POSSI Luwu Berkompetisi Pada Porprov Sulsel XVII

KABARDEDIKAN.COM, Belopa Luwu, -Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Luwu akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi XVII untuk Eksebisi Cabang Olahraga Selam tingkat Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang diagendakan di Lantamal VI Makassar,23-25 September di ikuti seluruh Pengurus daerah Possi seSulawesi Selatan.

Ditemui jurnalis KabarDedikan.com, Baharuddin, Kadis Perikanan Kabupaten Luwu mengatakan bahwa sebagai dinas yang dekat dengan olahraga selam tentunya akan memberi dukungan yg maksimal terhadap perkembangan Olahraga selam.

” Sebagai olahraga yang dekat dengan dinas perikanan, kami tentunya memberi dukungan penuh terhadap perkembangan olahraga selam di Kabupaten Luwu,” Ungkapnya.

Bahruddin melanjutkan bahwa teman teman dalam membentuk organisasi POSSI Luwu sampai kepada upaya ikut kompetisi memang butuh perjuangan yang panjang.

” Diawal berdirinya olahraga selam ini tentunya kita jangan berkecil hati rendah diri dalam mengikuti kompetisi ditingkat yg lebih tinggi, jadikan sebagai motivasi diri untuk berkembang.”

Dilanjutkan, bahwa Paling penting semangat dalam berkompetisi, kedepan tentunya kita mengharapkan organisasi ini semakin solid sehingga tidak Menutup kemungkinan POSSI Luwu akan melahirkan atlet yg berkwalitas nasional. Tentunya kepengurusan POSSI harus didukung oleh berbagai elemen masyarakat baik itu dari pemerintah BUMN maupun swasta. Harus bahu membahu bersinergi dalam memajukan olahraga selam di Kabupaten Luwu yg masih terbilang baru.

Sementara itu, Ketua POSSI Luwu Mandatoris Haidir Arifin mengatakan bahwa lomba ini adalah lomba perdana yang diikuti Possi Luwu sehingga upaya maksimal akan dilakukan.

” Kami upayakan usaha maksimal dalam menghadapi eksebisi Porprov XVII sehingga hasil yang diharapkan bisa tercapai dan kami ucapkan banyak terima Kasih kepada Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Luwu atas dukungan yang luar biasa kepada kami.” Ungkapnya.(Haidir)

Komentar