Kapolsek Belopa Terima Penghargaan dalam Menjaga Harkamtibmas

KABARDEDIKAN.COM, Belopa Luwu – Sejumlah Kapolsek menerima perhargaan dari Kapolres Luwu atas kegiatannya menjaga kebersihan Mako dan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau ( Harkamtibmas). Salah satu Kapolsek menerima penghargaan itu adalah Kapolsek Belopa, keaftikannya dalam menjaga Harkamtibmas.

Penyerahan piagam itu diberikan langsung Kapolres Luwu AKBP Arisandi setelah kegiatan syukuran HUT Polwan ke 74. Kegiatan ini juga sebagai bukti Kapolres Luwu yang sebelumnya akan memberikan penghargaan kepada jajaran Polsek dalam memelihara kebersihan dan Harkamtibmas di wilayah masing – masing.

Dalam penyampaiannya, AKBP Arisandi mengapresiasi Kapolsek – Kapolsek yang senantiasa terus mendidikasikan
dirinya dalam menjalakan tugasnya sebagai Polisi. Sehingga, Arisandi menilai mereka layak mendapatkan penghargaan.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan, jika penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Kapolsek yang sudah bekerja melebihi kewajiban tugas di lapangan demi mengabdi untuk masyarakat.

” Selamat kepada rekan Kapolsek yang mendapat penghargaan dalam keaktifan mengelola Harkamtibmas dan penghargaan kebersihan Mapolsek, ini hasil penilaian saya dan panitia,” ujarnya, Kamis, 8 September 2022 di Mapolres Luwu

Saya juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi rekan rekan Kabag, Kasat, Kapolsek, para personil Polres Luwu atas semangat dan etos kerja dalam rutinitas bekerja sehari hari, kata Arisandi.

Adapun kategori terbaik satu dalam Kebersihan Mako ialah kepada Polsek Larompong Polres Luwu, Terbaik Kedua Polsek Bua Polres Luwu, Terbaik Ketiga Polsek Walenrang Polres Luwu.

Sedangkan kategori Terbaik Satu dalam keaktifan Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Luwu adalah Polsek Belopa Polres Luwu, Terbaik Kedua Polsek Larompong Polres Luwu dan Terbaik Ketiga Polsek Bupon Polres Luwu.

Apel pemberian penghargaan dihadiri PJU Polres Luwu, Kapolsek Jajaran Polres Luwu dan Personil Polres Luwu.(*)

Komentar