Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 77, Ratusan Anak PAUD Ikuti Pawai di Kecamatan Ponsel

KABARDEDIKAN.COM, Ponsel Luwu – Meriahnya HUT Kemerdekaan Indonesia Ke 77 di Ponrang Selatan sejumlah anak-anak usia 5 – 6 tahun melaksanakan pawai kemerdekaan di sepanjang jalan poros Kecamatan Ponrang Selatan Ahad, 14 Agustus 2022.

Mengusung tema dengan semangat Kemerdekaan mari bersama-sama kita wujudkan pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.

Ratusan siswa Pendidikan Anak Usia Dini atau PAUD itu berjalan sambil menampilkan kreasi mereka di sepanjang jalan poros di Kecamatan Ponrang Selatan.

Sambil mengenakan pakaian adat dan profesi ratusan peserta tersebut berjalan sambil memegang bendera merah putih didampingi guru dan orang tuanya.

Ketua Panitia kegiatan ini mengatakan ikutnya anak – anak dalam memeriahkan kemerdekaan Indonesia ini sebagai wujud memperkenalkan dan mengambil bagian dalam memeriahkan kemerdekan Indonesia.

Lanjut Akbar Ketua Panitia: melalui pawai kemerdekaan ini anak – anak sejak usia dini kita tanamkan patriotisme dan nasionalisme. Selain itu melibatkan mereka dalam memeriahkan kemerdekaan Indonesia.

” Melalui pawai kemerdekaan ini, sejak dini kita tanamkan patriotisme dan nasionalisme mereka,” ungkapnya.

15 PAUD se – Kecamatan Ponsel ikut terlibat dalam memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 ini. Pawai kemerdekaan itu juga rangkaian kegiatan sejumlah lomba yang di adakan di Kecamatan Ponrang Selatan.(Jy)

Komentar