Berkunjung ke Kapolres Luwu, AKBP Arisandi didaulat Pembina DPD JOIN Luwu

KABARDEDIKAN.COM, Belopa Luwu – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Join Luwu melakukan kunjungan ke Kapolres baru Luwu, AKBP Arisandi di ruang kerjanya, Rabu, 10 Agustus 2022.

Dalam pertemuan tersebut, M. Fatwa ketua DPD Join Luwu meminta Kapolres Arisandi untuk selalu memberikan masukan JOIN Luwu agar roda organisasi bisa berjalan dengan baik.

” Ini sudah menjadi pintu komunikasi baik antara asosiasi wartawan dengan Polres Luwu, Kami berharap kepada abang (Kapolres) untuk senantiasa memberikan masukan kepada kami. Terutama pertimbangan dari aspek hukum, agar kami bisa tetap berjalan di rel yang benar,” tutur Fatwa.

Kapolres Arisandi menyambut kedatangan para jurnalis tersebut. Dalam kesempatannya, Kapolres meminta kepada anggota JOIN agar aktif berkomunikasi dengan dirinya tentang proses peliputan.

Hal ini dimaksudkan Arisandi untuk meminimalisir Miss informasi di ruang publik.

” Insha allah kami akan terbuka, jika itu sudah rampung, kami akan sampaikan ke teman-teman. Konfirmasi ke saya, saya pasti balas. Jika belum bisa untuk dimuat, saya akan jawab jika ini belum bisa, tapi jika sudah bisa, sudah memenuhi unsur, kami akan terbuka ke teman-teman,” ucapnya.

Arisandi juga meminta kepada anggota JOIN Luwu untuk tetap menjaga sinergitas antara Polri dan Jurnalis. Bekerjasama dalam memerangi berita hoax, sehingga dapat memberikan literasi dan edukasi ke masyarakat.

Di akhir pertemuan itu, Ketua DPD JOIN Luwu menyerahkan PDH JOIN kepada AKBP Arisandi secara simbolik bersamaan dikukuhkan sebagai pembina dalam kepengurusan DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Luwu.

Pada pertemuan tersebut, hadir pula Wakil ketua DPD JOIN Luwu, Chaeruddin, Sekertaris DPD JOIN Luwu Fatmawati, Penasehat JOIN Luwu Achmad Kusman, serta pengurus inti lainnya.(*)

Komentar