Police Goes to School, Sat Lantas Polres Luwu Kunjungi SMKN 2 Luwu

KABARDEDIKAN.COM, Belopa Luwu – Satuan Lalulintas Polres Luwu laksanakan kegiatan sosial. Kegiatan itu diberi nama Police Goes to School.

Police Goes to School ini adalah kegiatan Polres Luwu dalam memberikan pemahaman dan pengetahuan para siswa SMA tentang berkendara.

SMKN 2 Luwu mendapat kesempatan ini. Sekitar 288 siswa menghadiri kegiatan sosialisasi tersebut di Aula Sekolah, Rabu, 20 Juli 2022.

Tujuan Police Goes to School ini agar seluruh murid bisa teredukasi dan bisa menjadi pelajar pelajar yang senantiasa berdisiplin dan menjadi generasi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Ada 4 pemateri di hadirkan Sat Lantas Polres Luwu, Aiptu Arimin, SH ( kanit Gakkum), Aipda Rudy Sal, SH ( kanit Kamsel ), Aipda M. Zaqrawi ,S. An ( Kaurmintu ), Bripda Indra Eka ( ba Lantas).

Masing-masing pemateri memberikan edukasi tentang cara aman ke sekolah, pengetahuan rambu dan marka, etika berlalu lintas, dan tehnik dasar TPTKP laka lantas.

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan sosialisasi rekrutmen anggota Patroli Keamanan Sekolah atau PKS Polres Luwu angkatan 5 tahun 2022.(*)

Komentar