Suzuki Sinar Galesong Mandiri Palopo Ikut Meriahkan HUT Bhayangkara Event Latber Trail Adventure Polres Luwu

KABARDEDIKAN.COM, LUWU — Suzuki Sinar Galesong Mandiri Palopo ikut memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 dalam Event LATBER Trail Adventure Polres Luwu di Belopa pagi ini, Sabtu 25 Juni 2022.

Dalam event tersebut Panitia melibatkan brand Suzuki untuk hadiah 3 unit motor merk Suzuki NEX II.

Wahyu Kepala Cabang Suzuki Sinar Galesong Mandiri Palopo yang juga hadir dalam acara tersebut saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kami hadir disini adalah bentuk support kami terhadap kegiatan otomotif yang luar biasa ini

“Terkhusus buat Polres Luwu terima kasih kami atas kepercayaannya terhadap SUZUKI dalam memberikan kami ruang untuk ikut serta memeriahkan event LATBER di hari Bhayangkara ini.”ucap wahyu

Dalam kesempatan ini stand Suzuki yang berada di lokasi event memajang dan memperkenalkan unit motor sport nya seri GSX R 150.

Suzuki GSX-R 150 adalah ikon dan penerus tradisi motor sport performa tinggi yang mengusung kecanggihan teknologi.

Suzuki menerapkan prinsip filosofi terbaik ketika mengembangkan GSX-R sejak pertama kali, dan masih dipertahankan setiap Suzuki mengembangkan dan menciptakan model generasi berikutnya.

Menurutnya Kelebihan Suzuki GSX R150 Desain sporty. Dibandingkan dengan motor sport fairing lainnya, Suzuki GSX R150 juga tidak kalah sporty.

Dilengkapi lampu LED, motor Suzuki sport ini juga telah dilengkapi dengan pencahayaan LED yang membuat pengguna lebih nyaman menggunakan motor dimalam hari.

Suspensi nyaman, banyak yang mengatakan jika suspensi Suzuki GSX R150 tergolong nyaman pada saat digunakan.

Performa handal, dengan mengandalkan mesin 150 cc, sudah pasti performa Suzuki sport ini sangat handal dijalanan.
Seperti slogannya “Built For The Brave”,

GSX-R 150 memang dirancang buat kalian yang suka balap dengan memacu dan menantang adrenalin GSX-R 150 siap di gasss.Suzuki Teman Berkendara.(*)

Komentar