Babinsa Serda Hamsul Dampingi Tim Penilai PHBS di Desa Binaan

KABARDEDIKAN.COM, Lamasi Luwu — Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat, Babinsa Serda Hamsul anggota Koramil 1403-05/Walenrang dampingi tim penilai Lomba pemampaatan pekarangan dan penilaian 5 Pilar di desa binaan Padang Kalua Kecamatan Lamasi, pada kamis (23/06/2022) Pukul 09.45 Wita

Kegiatan Penilaian Lomba Desa ini dihadiri Hj Wahida, S, Sos, Msi. Ketua Tim penilai dari Kab.luwu bersama rombongan, dr.Rusmawati Basir M, kes Kadis kesehatan Kab.Luwu, H.Suwarso, S.Sos M,Si Camat Lamasi, drg Husrin Hasan, S,Kg, M, kes Kepala Pkm Lamasi, M.Nasir Tobuna Kepala Desa Padang Kalua

Camat Lamasi, H. suwarso S, Sos M, Msi mengatakan semoga kehadiran tim penilaian lomba pemampataan pekarangan dan penilaian 5 pilar tingkat kecamatan dapat berjalan dan terlaksana dengan sebaik – baiknya.

“selaku pemerintah kecamatan mewakili, masyarakat lamasi mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya karena dapat hadir di Desa padang kalua, Selaku perwakilan kecamatan Lamasi untuk lomba Desa tingkat Kab.Luwu.”

Ketua rombongan penilaian Lomba Pemampataan, pekarangan dan lomba 5 pilar, Hj. Wahida, S.Sos. M.Si “kami selaku Tim penilai yang di utus Pemerintah kab.luwu. mengucapkan terimakasih atas kesediaanya, menerima kehadiran kami, dan rombongan.”

” Semoga kedepan, pelaksanaan kegiatan seperti dapat di pertahankan, dan terus terang selaku ketua tim kami sangat apresiasi, semoga dapat di pertahankan, Khususnya Desa padang kalua. kec- Lamasi.”

Babinsa Serda Hamsul mengharapkan Desa Padang Kalua ini dapat menjadi yang terbaik ditingkat Kabupaten Luwu dan lomba ini agar jangan hanya semata-mata mencari juara saja.”Akan tetapi bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat desa itu sendiri dalam menerapkan pola hidup sehat.”

“Diharapkan dengan adanya Lomba desa ini, dapat membentuk prilaku masyarakat untuk menerapakan pola hidup sehat dan semoga desa Padang Kalua jadi Juara,”pungkasnya.(*)

Komentar