80 KPM Telah Menerima BLT Tahap 2, Kepala Desa Bassiang Sampaikan Warga Bayar Pajak

Kabardedikan.com, Bassiang Luwu – 80 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Menerima Bantuan Tunai Langsung (BLT) tahap dua bulan 4-6 di kantor desa Bassiang, Rabu, 22 Juni 2022.

Dalam kegiatan tersebut juga digelar Posbindu oleh Puskesmas Ponrang Selatan untuk melakukan screening kepada warga yang hadir seperti pemeriksaan tekanan darah dan gula darah.

Kepala Desa Takwasi menyampaikan jika apa yang dilakukan menjadi Hak Warga menjadi Kewajiban Pemerintah. Olehnya Pemdes Bassiang menyalurkan bantuan tersebut sebanyak 80 KPM.

“Apa menjadi Hak warga sudah menjadi kewajiban kami selaku pemerintah. Semoga apa yang diterima hari ini bisa bermanfaat kepada warga yang menerima,” tuturnya.

Ia juga mengungkapkan jika penerima sebelumnya 105 KPM. ” Berkurang karena memang anggaran kita cukup untuk 80 KPM,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Takwasi juga meminta kepada warganya untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan. Sebab menurutnya, perubahan di dalam desa tidak hanya diukur dari segi pembangunan, melainkan juga soal kebersihan.

“Selain itu, jangan lupa bayar pajak (PBB), karena pajak yang kita bayar untuk pembangunan,” ujar Takwasi mengingatkan.(Tim)

Komentar