Anggota Polsek Sanggalangi Cat dan Pagar Kantor

TORAJA, KABARDEDIKAN.COM – Guna untuk menciptakan kenyamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dibutuhkan lingkungan kantor yang bersih dan nyaman, anggota Polsek Sanggalangi Polres Toraja Utara dipimpin langsung Kapolsek Sanggalangi Iptu Yos Sudarso Manggulai, secara bergotong royong kerja bhakti di Kantor, Jumat (10/6/2022).

Hal tersebut disampaikan Iptu Yos Sudarso Manggulai pada media ini bahwa pembenahan Kantor Polsek dalam rangka lomba kebersihan jelang HUT Bhayangkara ke 76 dan mengajak anggota melaksanakan penataan kantor Mako Polsek, dengan memperbaharui cat yang terlihat sudah agak kusam.

” Upaya ini untuk memperindah markas komando dengan melakukan pengecatan di bangunan kantor dan pagar tembok keliling. Ada yang mengecat pagar Polsek, ada yang membersihkan halaman kantor dan ada yang pungut sampah di sekitar kantor, supaya dilihat lebih indah apabila masyarakat mau datang buat laporan atau pun mau bertamu di Mapolsek Sanggalangi,” ujar Kapolsek.

Iptu Yos, menyampaikan bahwa, mari sama-sama saling menjaga kebersihan, keindahan, dan kerapian markas komando. Sehingga yang melaksanakan tugas akan lebih bersemangat untuk melakukan kegiatan pelayanan dan
aktivitas.

“Karena di sekeliling kita rapi, indah dan bersih, guna menunjang kenyamanan dalam melayani masyarakat dan kita juga harus tetap waspada agar di wilayah kita tetap aman dan kondusif,” jelasnya. (megasari)