William Marthom Buka Konfercab SRMD Di Palopo

PALOPO, KABARDEDIKAN.COM – Ketua Umum Serikat Rakyat Miskin Demokratik (SRMD), William Marthom secara resmi membuka kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) IV SRMD Cabang Kota Palopo, Kamis (26/5/2022).

Kegiatan yang digelar di Jalan Pongsimpin Kelurahan Boting Kecamatan Wara Kota Palopo, ini merupakan Konfercab keempat SRMD Palopo Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam sambutannya, William Marthom menyampaikan bahwa Konfercab ini, diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkokoh peran dan fungsi SRMD di Kota Palopo yang selalu komitmen dan konsisten dalam berjuang dan membela kepentingan para orang miskin.

” Pengurus yang nantinya akan terpilih, untuk kiranya dalam menyikapi setiap masalah tetap mengedepankan komunikasi dan dialog. Dan degera menyusun dan melengkapi strukturnya dan segera melaksanakan LTC I, termasuk LTC II bagi kader yang sudah mengikuti LTC I,” sebutnya.

Sementara itu Yusran Kaho Karateker Dewan Pimoinan Cabang (DPC) SRMD Kota Palopo, meminta agqr seluruh kader dapat berpartisipaso aktif dalam selyruh rangkaian kegiatan yang akan berlangsung besok, Jumat 26 hingga 27 Mei 2022.

Untuk diketahui, sidang pleno akan dipimpin toga orang Majelis Pimpinan Sidang yakn8, Tandiesak Parinding, Awaluddin Palungan dan Mikael Dope.

Kali ini Konfercab SRMD Palopo IV yang bertajuk ” Bangkit Bersama Mewujudkan Organisasi yang Terdidik, Terpimoun dan Progresif.(yustus)