Camat Sabbang Selatan, Semua Staf PNS Harus Berjiwa Pelayan

LUWU UTARA, KABARDEDIKAN.COM – Kepala Pemerintahan Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara Silawesi Selatan, Syahruddin, S.Sos patut diapresiasi. Pasalnya, dia mengutamakan pelayanan yang berkinerja kepada stafnya. Makanya, dia selalu memberi motivasi agar berjiwa pelayan. Sehingga semua tugas-tugas akan menjadi ringan ketika dilaksanakan.

” Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) sudah ditakdirkan sebagai pelayan masyarakat. Begitulah muatan pemerintahan yang reformatif. Kalau kita berjiwa pelayan, yakinlah bahwa semua tugas-tugas akan cepat terlaksana dengan hasil yang memuaskan,” sebut Syahruddin pada media ini, Selada (10/5/2022).

Menurutnya, prinsip kerja demikian mestinya diilhami semua PNS. Dan visi itulah yang selalu dimotivasikan kepada stafnya. Lantaran hal itu sudah menjadi tuntutan masyarakat di era serba digital sekarang ini.

” Kami sudah berikrar di dalam hati untuk menjadi pengabdi atas perintah atasan. Makanya, walau di malam hari, terkadang saya masih memberi pelayanan kemasyarakatan. Sebab itulah tugas utama kami,” aku mantan Camat Bone-Bone Luwu Utara ini.

Visi itulah, dia bertekad untuk memberi porsi pelayanan yang sama kepada semua warga secara adil dan merata.

” Sekarang kita harus banyak bicara dan banyak kerja. Sebab hanya denfan begitu, rakyat akan mengerti program pemerintah kecamatan,” jelasnya.(yustus)