Pererat Silaturahmi, Alumni SMPP Neg 58 Palopo Angkatan 84 Temu Kangen

Kabardedikan.com, Bua Luwu — Mengobati kerinduan karena lama tak berjumpa, Alumni SMPP Negeri 58 Palopo Angkatan 84 Gelar reuni “Temu Kangen & Silaturahmi” di Cafe Malaja ceria.

Suasana terasa hangat saat Alumni yang hadir dalam acara reuni di cafe Malaja ceria desa Karang-karangan Kecamatan Bua, Sabtu, 07/05/2022. Semua saling tegur sapa bercerita mengenang masa-masa ketika masih duduk di bangku SMPP Negeri 58 Palopo.

Andi Memmeng salah satu Alumni mengungkapkan rasa haru sekaligus bahagia alumni yang menyempatkan hadir dalam acara yang dikemas sederhana namun sarat akan makna itu.

“Ini salah satu momen untuk terus menyambung mempererat tali silaturrahmi dan kebersamaan kita semua’,” Kata Andi Memmeng

Tak hanya itu, ia berharap kedepan semua teman-teman alumni SMPPN 58 tetap rukun, dan kompak bersama-bersama membangun persaudaraan.

Dengan ada reuni seperti ini, yang jelas ayo kita tingkatkan lagi dari kecil kalau bisa menjadi besar dan momen ini kami harapkan tiap tahun ada. Mari kita saling bersilaturahmi mengingat masa-masa waktu di sekolah.

“Mengingat usia kita sudah tua. Jadi marilah kita membangun silaturahmi,” ucap Andi Memmeng Sekretaris Damkar Luwu.(Ddea)