Tingkatkan Kualitas dan Karakter Siswa

KABARDEDIKAN.COM, LUWU UTARA – Sekolah Dasar Negeri (SDN) nomor 011 Rantepasang, Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, terus berupaya memberikan mutu pelajaran dan pendidikan karakter siswa, seperti kegiatan-kegiatan kesiswaan seperti ke pramukaan dan Agama.

Kemauan untuk menjadikan sekolah sebagai terbaik meruoakan target utama dari Kepala UPT Sekolah dan mengoptimalkan rasa kebersamaan, disiplin penyelenggara managemen peningkatan hubungan dengan masyarakat dan pengurus komite sekolah.

Hal tersebut disampaikan Andreti Kae, S.Pd Kepala UPT SD Negeri 011 Rantepasang. Selain itu pihaknya berharap, dapat mengembangkan sekolah tersebut ke arah yang kebih baik lagi kedepan.

” Kita memang berharap, akan terus berupaya dapat mengembangkan sekolah ini menjadi sekolah yang lebih maju, namun memerlukan dukungan dari masyarakat dan orang tua siswa,” urai Andreti Kae.

Potensi dan input anak didiknya masih sangat perlu pengembangan diri. Namun kita tetap optimis dan tetap meneraokan pola kedisiplinan untuk meraoh kesuksesan.

” Untuk itu sebut Andreti, orang menjadi sukses butuh proses panjang yakni, pertama ilmu yang dimiliki bisa diandalkan dan kedua kemauan keras untuk belajar baik dirumah maupun dibangku sekplah, serta ketiga kedisiplinan siswa dan para guru,” tandasnya.(yustus)