Wabup Suaib Mansur Resmikan Ponpes di Desa Baebunta

KABARDEDIKAN.COM, LUWU UTARA – Wakil Bupati Luwu Utara Sulawesi Selatan, Suaib Mansur meresmikan Pondok Pesantren Baburrahman di Desa Baebunta

Pondok Pesantren yang terletak di Desa Baebunta Kecamatan Baebunta ini dilengkapi berbagai fasilitas dan penunjang Islami lainnya.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati (Wabup), Kamis 14 April 2022 pada media ini bahwa, pesantren disamping peruntukannya membangun akhlak mulia para santri dan santriwati, juga hendaknya mendidik santri dan santriwati tentang bagaimana tatacara bertani, beternak dan kehidupan lainnya, sehingga kelak para lulusan pesantren ini benar-benar mampu dan mandiri ditengah masyarakat, urai Suaib Mansur panjang lebar.

Lokasi Pondok Pesantren (Ponpes) ini berada di Desa Baebunta, Wakil Bupati Suaib Mansur di dampingi Camat Baebunta Andi Yasir Pasandre, Kapolsek Baebunta IPDA Neltiawati serta hadir Kepala Dinas (Kadis) Perikanan, Kadis Kesehatan Kepala BPKAD, menggunting pita sebagai tanda dibukanya Ponpes Baburrahman setelah sebelumnya menanda tangani Prasasti berdirinya Pondok Pesantren ini. (yustus)