Polres Luwu Jamin Stok Bahan Pangan Aman Selama Ramadhan

Kabardedikan.com, Belopa Luwu – Ramadhan tinggal hitung hari. Biasanya Bahan pokok harganya naik. Tidak hanya di kota-kota besar, juga harga itu terjadi di sejumlah daerah.

Oleh Karenanya, Polres Luwu melakukan antisipasi. Antisipasinya menggelar pengecekan langsung harga tersebut. Sasaran utamanya minyak goreng, juga bahan pokok lainnya.

Kasat Reskrim AKP Jon Paerunan. SH yang turun kelapangan selama 2 Minggu secara bertahap. Jon Paerunan tidak sendiri. Ia bersama Unit Tipiter dan Tim Resmob Polres Luwu.

Lokasinya di beberapa toko distributor dan pasar. Hasilnya masih level aman.

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, SIK MH menyampaikan hasil kerja anggotanya. Ia menyebut stock pangan di Luwu masih level aman.

Olehnya, ia menyampaikan itu kepada masyarakat agar jangan panik,” jangan khawatir, ketersediaan bahan pokok, Insyaallah Aman,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Senin 28 Maret 2022

Kapolres Luwu masih menyebut, meski kondisi aman, pihaknya terus melakukan pengawasan. Hal ini dilakukan agar stok pangan tidak langka dan harga tidak melambung tinggi selama Ramadhan.

Terakhir fajar menyampaikan, masyarakat jangan panik buying. Selama Bulan Ramadhan stock pangan tersedia dan aman(*)