H. Lahmuddin Reses di Desa Tarramatekkeng, Dengar dan Jawab Aspirasi Warga

Kabardedikan.com, Luwu — Reses masa sidang II anggota DPRD Luwu telah digelar. Sejumlah anggota dewan telah mendengarkan aspirasi warga. H. Lahmuddin, SH. MH anggota DPRD Luwu dari Fraksi PAN sendiri berkunjung ke desa Tarramattekeng.

H. Lahmuddin dalam kesempatannya menjawab keluhan masyarakat terhadap harapannya ke anggota dewan, menurut dia masyarakat dari dulu berharap, tapi tidak ada realisasinya,”Semoga kedepan tidak begitu lagi,” katanya usai reses, Kamis, 24/02/2022.

Dalam catatan H. Lahmuddin, beberapa masyarakat mengusulkan, pengairan, irigasi dan penyelesaian kelangkaan pupuk.

“Tadi ini ada masyarakat menanyakan pengairan. Pangiran ini salah satu urgen. Karena mengairi desa To’ Balo, Tobia, dan Jenne Meja, kita akan sampaikan,” katanya.

Katanya pangairan ini sangat urgen bagi petani sawah, menurutnya, item ini sendiri sering ditanyakan setiap reses di wilayah Ponrang Selatan tetapi, H. Lamudding mengatakan ini membutuhkan anggaran besar. Hanya bisa diselesaikan di balai.

Saya tidak ingin janji Masyarakat,”Dari awal saya tidak ingin berjanji, tetapi usulan usalan warga tadi saya akan bawah nanti,” tandasnya.

Saya harap warga bersabar, terutama di wilayah dapil saya. Kita akan usahakan semua. Harapan saya Kata H. Lahmuddin,”Masyarakat tidak butuh janji, tetapi fakta,” tegasnya. (Jayanto)