Pejabat Administrator Dinas P2KUKM Luwu Utara, Tandatangani Perjanjian Kinerja

LUWU UTARA, KABARDEDIKAN.COM – – Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi Usaha Kecil Menengah (P2KUKM) Kabupaten
Luwu Utara (Lutra) menandatangani pakta integritas, perjanjian kerja.

Penandatangan tersebut dilaksanakan di di kantor DP2KUKM, di Jalan Simpurusiang Kelurahan Bonw Tua Kecamatan Masamba dan disaksikan Kepala Dinas P2KUKM, H. Mu Kasrum Patawari.

” Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas P2KUKM Muh Kasrum Patawari pada wartwaan media ini, Rabu 26 Januari 2022 bahwa, pejabat administrasi telah menindaklanjuti penandatanganan dan perjanjian kinerja 2022. Tentunya tindaklanjut ini dapat sama-sama menjadi perhatian kita semua sebagai abdi masyarakat dalam menjalankan tugas,” sebut H.Muh Kasrum Patawari.

Melalui penandatanganan Perjanjian Kinerja itu, Kasrum Patawari menekankan agar masing-masing pejabat administrator dan pengawas dapat meningkatkan kinerja, menjaga citra dan kredibilitas melalui pelaksanaan tata kerja yang jujur, transparan dan akuntabel.

“Kita berharap juga seluruh pejabat administrator dan pengawas untuk komitmen dalam melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang serta mampu menjalankan tugas sesuai ketentuan peraturan perundang-
undangan,” tandasnya.(yustus)