Koramil 03 Bungoro Bersama Warga Gotong Royong Bangun RTLH

Luwu, Kabardedikan.com — Koramil 03 Bungoro Kodim 1421 Pangkep melaksanakan kegiatan karya bakti dengan sasaran Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Minggu, 23/01/2022

Dalam karya bakti anggota Koramil 03 Bungoro yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Kav Daniel, dibantu warga masyarakat bergotong – royong untuk menyelesaikan rumah warga kurang mampu yang mendapat program RTLH.

Dalam pengerjaan rehab RTLH ini Koramil 03 Bungoro menerjunkan personelnya untuk melaksanakan karya bhakti setiap harinya.

“Kita akan bantu tenaga untuk menyempurnakan rumah warga kurang mampu mendapat program bantuan pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) Sampai selesai, semoga nantinya dapat bermanfaat,” ungkap Danramil 03 Bungoro Kapten Kav Daniel.

Kapten Kav Daniel mengungkapkan, gotong royong yang dilaksanakan oleh anggotanya ini, sebagai bentuk kepedulian membantu warga meringankan beban pekerjaan

“Dengan bantuan tenaga anggota kami utamanya Babinsa diharapkan rumah tersebut dapat segera ditempati dengan nyaman,” ungkapnya.(Nardi)