Mahmud, Mantan Ketua PPK Kecamatan Suli Maju Pilkades Desa Papakaju 2021-2026

Mahmud Mendaftar Pilkades Papakaju yang di terima Ketua Panitia

Luwu, Kabardedikan.com – Atas dorongan warga, kerabat dan teman. Saya siap maju pertarungan Pemilihan Kepala Desa tahun 2021-2026 di Desa Papakaju. Begitu ungkapan Mahmud di kediamannya Jumat, 21/01/2022.

Mahmud, Mantan Ketua PPK Kecamatan Suli ini yakin dirinya bertaruh politik pada perhelatan pilkades 2021-2026 mendatang ini. Ia percaya diri mampu membangun Desa Papakaju lebih maju lagi, ungkapnya.

“Hari ini kami telah mendaftarkan diri sebagai peserta Calon Kepala Desa Papakaju. Kami telah meminta restu kepada masyarakat. Terima kasih atas dukungan dan doanya,” ucap Mahmud saat ditemui di kediamannya

Ditempat terpisah, salah satu masyarakat Papakaju Tomas mengungkapkan jika Mahmud Seorang tokoh masyarakat yang kapasitas sudah tidak diragukan lagi.

“Kita bisa lihat pengalaman beliau sebagai PPK di setiap proses Pemilihan Bupati maupun Anggota Legislatif,” ucap Tomas

Diketahui Tahapan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa memasuki hari terakhir pendaftaran, yang sebelumnya Panitia Pilkades telah membuka jadwal pendaftaran pada tanggal 11-21 Januari 2022

Desa Papakaju merupakan salah satu Desa yang ikut dalam kontes Pilkades Serentak 2022-2026 diantara 91 Desa se Kabupaten Luwu.(Redaksi)