Kades Patalassang Pantau Vaksinasi Warga yang Digelar Puskesmas

Pangkep, Kabardedikan.com — Upaya Pemerintah Desa Patalassang bersama Puskesmas dan TNI-POLRI terus menggenjot vaksinasi Covid-19 terhadap warganya.

Seperti halnya hari ini, Senin, 17 januari 2022, UPT Puskesmas bekerjasama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Patalassang, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep kembali mengadakan vaksinasi, bertempat di UPT Puskesmas Patalassang yang di pantau langsung kades Suryadi

“Sasaran dari kegiatan vaksinasi ini adalah vaksinasi dosis pertama dan dosis dua bagi masyarakat Desa Patalassang, 58 persen warga patalassang sudah divaksin dari sasaran 1800 warga yang di sudah divaksin 1.142 orang.”Kata kades Patalassang Suryadi kepada wartawan media kabardedikan.com saat ditemui disela memantau Vaksinasi.

kegiatan vaksinasi yang saat ini sedang digelar, menurutnya untuk mencapai herd Immunity di Patalassang, maka semua elemen harus ikut berpartisipasi dalam menangani pandemi Covid-19 termasuk giat vaksin. Agar warga semakin meningkat kesadarannya agar mau divaksin.

Lanjut Suryadi Herd Immunity itu penting bagi seluruh warga Desa Patalassang agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Yang terpenting saat ini warga sudah menyadari pentingnya untuk di vaksin

“Alhamdulillah warga semakin antusias untuk divaksin, tapi jangan lengah, baik yang telah di vaksin maupun belum, harus tetap mengikuti himbauan pemerintah dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan,” tandasnya.(Nardi)