Matangkan Persiapan Pelantikan, IWO Toraja Gelar Pertemuan Pembentukan Panitia

 

TORAJA, KABARDEDIKAN.COM – Ikatan Wartawan Online (IWO) Toraja (Tana Toraja dan Toraja Utata) menggelar rapat persiapan pelantikan kepengurusan, Senin 10 Januari 2022.

Rapat tersebut berlangsung di Rumah Makan Depot 99 Rantelemo Kecamatan Makale Utara Kabupaten Tana Toraja (Tator) Sulawesi Selatan (Sulsel), untuk menentukan panitia persiapan pelantikan yang akan berlangsung pertengahan Februari 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua sementara IWO Toraja, Toto Balalembang pada media ini via whatsapp, Selasa 11 Februari 2022 siang.” Dia menjelaskan bahwa rapat tersebut bukan sekedar persiapan pelantikan kepengurusan. Namun lebih untuk membangun komitmen anggota IWO dan mensukseskan fungsi organisasi wartawan online di dua Kabupaten yang berjuluk Bumi Lakipadada (Tana Toraja) dan Bumi Pongtiku (Toraja Utara),” sebutnya.

” Toto menambahkan bahwa, rapat perdana tersebut membahas dua poin penting yakni, pertama kita menyepakati penetapan panitia pelantikan. Dan kemudian, rapat membahas dan penempatan anggota dalam struktur pengurusan IWO,” terangnya.

Toto berharap, dengan adanya IWO Toraja, kawan-kawan wartawan Online punya rumah untuk berdiskusi serta menjalin hubungan kekeluargaan satu sama lain. Sehingga dalam menjalankan tugasnya lebih nyaman.

“Media Online merupakan bukan hal yang baru di Toraja. Sehingga saya berkeinginan agar perkembangan Media Online di Toraja berkembang pesat mengikuti zaman atau era digital ini,” tandasnya.(megasari)