Nana Berlibur ke Toraja Sulawesi Selatan Dua Hari

 

TORAJA, KABARDEDIKAN.COM – Seorang perempuan kondang yang juga jurnalis dan presenter Najwa Shihab (Nana) termasuk deretan publik figur perempuan yang memiliki gaya dan fashion statement dalam setiap tampilannya.

Ibu satu ini memandu program talkshow bertajuk Mata Najwa yang tayang setiap malam di salah satu televisi nasional, juga sempatkan dirinya mengunjungi tempat destinasi di Toraja selama dua hari saat liburan.

Seperti pada saat liburan momen tahun baru 2022 ini, Nana (panggilan akrabnya) berkunjung ke Pulau Celebes atau Sulawesi berada di Toraja dari tanggal 5-6 Januari belum lama ini dan meninggalkan Toraja 7 Januari 2022.

“Sebelum ke Toraja, Nana juga berkunjung ke Kabupaten Gowa di wisata Rammang- Rammamg dan Makassar,” sebut Kristian HP Lambe anggota Legislatif DPRD Tana Toraja pada wartawan media ini via whatsapp, Sabtu 8 Januari 2022.

Anggota DPRD Tator Kristian HP Lambe mengatakan bahwa, kedatangan Nana presenter kondang ini bisa berpengaruh besar terhadap destinasi wisata di dua Kabupaten yakni, Tana Toraja dan Toraja Utara, sebab Nana panggilan akrab Najwa adalah sosok yang cukup berpengaruh di negeri nusantara ini.

” Ini tentunya kita bangga serta makurre sumanga’ (terimakasih) kepada Nana yang mana ditengah kesibukannya masih sempatkan waktu berkunjung ke Toraja. Saya yakin, kedatangannya ke Toraja bisa berpengaruh besar terhadap kedatangannya,” ujar Kristian Lambe.

Selain Gua Londa, Nana menyebut ‘ The Mystical and Beautiful Land’, juga di Patung Yesus Buntu Burake, Nana juga bermalam di objek wisata ‘ Negeri di Atas Awan’ di To’ tombi, Lolai Kecamatan Kapala Putu Toraja Utara.(megasari)