Vaksin Keliling PRESISI Polres Luwu Door to Door di Wilayah Kecamatan Walenrang Utara

 

Kabardedikan.com, Luwu – Vaksinasi Presisi yang digelar Polres Luwu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Luwu kini dilaksanakan hingga kepolosok daerah di Kab. Luwu. kamis 16/12/2021.

Seperti halnya vaksinasi yang dilakukan oleh Tim 12 vaksin keliling PRESISI Polres Luwu di wilayah Kecamatan Walenrang Utara Kab. Luwu. Tim 12 ini diketuai oleh KBO SAMAPTA Polres Luwu IPDA SAKWAN, SH.

Selain pemberian Vaksin kepada masyarakat yang dipusatkan di Kantor Camat Walenrang Utara, Tim 12 Juga melalukan door to door, ke kampung-kampung pemukiman masyarakat mendatangi rumah-rumah warga yang belum divaksinasi.

Kapolres Luwu AKBP FAJAR DANI SUSAN TO, SIK. MH melalui Katim 12 IPDA SAKWAN,SH. mengatakan, vaksinasi terus digencarkan guna mempercepat capaian target vaksinasi 80 persen hingga akhir Desember 2021.

Ditambahkannya, “Sudah sepekan terakhir ini vaksinasi PRESISI dilakukan untuk menjangkau masyarakat yang memang belum memiliki kesempatan atau waktu untuk melakukan vaksinasi”

“Kami datangi rumah-rumah warga yang belum divaksin terutama lansia. Kalau kondisi kesehatannya memungkinkan untuk divaksin, kami langsung vaksin di rumahnya,” ucapnya.(*/Rais)