Ikut Vaksin, Satgas Covid 19 Desa Seppong Siapkan Hadiah dan Vitamin

 

Kabardedikan.com, Luwu — Ratusan masyarakat desa Seppong antusias melakukan vaksinasi Covid 19 baik dosis pertama maupun dosis kedua.
362 Warga berhasil vaksinasi Covid 19 pada serbuan vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah desa seppong bekerjasama Puskesmas Belopa Utara, selasa, (14/12)

Pada serbuan Vaksinasi itu juga turut dihadiri Kades Seppong, Kapolsek Belopa dan Danramil Belopa

Kades Seppong Irwan Sultan mengatakan pada media kabardedikan.com bahwa, serbuan Vaksinasi ini  untuk mendukung program pemerintah mengakhiri pandemi covid 19.

“Dengan vaksinasi ini diharapkan kita bisa menekan laju penularan Corona Virus, supaya tidak terjadi penambahan kasus, terutama di desa Seppong” sebutnya.

Irwan menyebut program percepatan vaksinasi di desa seppong akan terus dilakukan sampai terwujud herd immunity atau kekebalan komunal di masyarakat

“ Supaya bisa segera terbebas dari pandemi corona virus, kami mengajak warga yang belum divaksin, segeralah melakukannya. Bagi yang sudah, jangan lupa selalu disiplin protokol kesehatan,” ujarnya mengingatkan.

Lanjut Irwan menjelaskan bahwa, kegiatan Vaksinasi tahap I dan tahap II hari ini diikuti 362 Warga

Irwan juga menyampaikan kegiatan vaksinasi diadakan pembagian hadiah menarik dari Satgas Covid 19 Desa Seppong bagi warga yang beruntung.Tak hanya itu, bagi warga mau vaksin di beri sarapan pagi, selain itu warga juga beri Vitamin

“Ya, untuk menarik dan menambah semangat warga, memang disediakan berbagai bentuk hadiah menarik,” pungkasnya.(Rais)