Silaturahmi Kepala BNN Sulawesi Selatan Bersama Pemkot Palopo

 

Kabardedikan.com, Palopo – Kunjungan Silaturahmi Kepala BNN Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen. Pol. Drs. Ghiri Prawijaya, M.Th bersama Pemerintah Kota Palopo yang dilaksanakan di Aula Bappeda Kota Palopo, Kamis (9 Desember 2021).

Setelah sebelumnya Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH bersama Forkopimda Kota Palopo menerima langsung kunjungan silaturahmi Kepala BNN Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen. Pol. Drs. Ghiri Prawijaya, M.Th di Lantai III Ruang Kerja Walikota Palopo.

Kepala BNN Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen. Pol. Drs. Ghiri Prawijaya, M.Th pada kesempatan itu menyampaikan tujuan dari kunjungannya selain untuk silaturahmi juga ingin langsung menyampaikan karena jika hanya sekedar pengetahuan bisa melalui virtual.

Tapi ada satu hal yang sampai saat ini yang belum terbiasa adalah jika kita bertemu secara virtual tanpa bertatap muka langsung dengan harapan ada ikatan batin yang terjalin karena kita tidak dapat bekerja tanpa dukungan dari semua pihak.

Dan semoga hasil kerja kita ini dapat terlihat karena di evaluasi oleh Presiden yang di evaluasi pun kita semua kedepan akan dikeluarkan sistem penilaian yang saat ini sedang dirancang di Jakarta.

Tentu berbicara tentang narkoba tidak akan ada ujungnya untuk itu marilah kita saling bersinergi bersama berkolaborasi untuk pencegahan penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH.,M.Si pada kesempatan itu juga menyampaikan Selamat datang di kota palopo dan Apresiasi setinggi-tingginya semoga dalam kunjungan ini kita dapat membentuk sebuah kolaborasi dan bersinergi bersama dalam pencegahan penyalahgunaan dan peredaran narkoba khususnya di kota palopo.

Tentu jika berbicara tentang narkoba tidak akan ada ujungnya dan pemakainya pun tak kenal usia untuk marilah kita saling bekerjasama dengan semua pihak untuk memberantas penyebaran dan penyalahgunaan narkoba.

Turut dihadiri Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo, AKBP. Ustim Pangarian, SE.,M.Si, Kepala Bakesbangpol Drs. Hasanuddin, M.Si, Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo serta Camat dan Lurah terkait.(*/eika)