Camat Sulit Barat Door To Door Ajak Warga Untuk Ikut Vaksinasi Covid-19

 

Kabardedikan.com, Luwu – Pemerintah Kecamatan Suli Barat Kabupaten Luwu terus melakukan berbagai inovasi agar Vaksinasi Covid-19 diterima oleh warga Suli Barat.

Seperti upaya yang dilakukan oleh Camat Suli Barat ,Muh.Raya Tahir Gani,S.E., dan Kapolsek IPDA Ralim,SH dengan mendatangi rumah warga satu persatu untuk mensosialisasikan dan mengajak warga mereka ikut Vaksinasi Covid-19.

Camat Suli Barat,Muhammad Raya mengatakan terobosan kali ini, kita datangi satu persatu rumah warga untuk memberikan sosialisasi dan imbauan mengikuti Vaksinasi Covid-19.Tujuannya,agar semua kelompok sasaran dapat menerima vaksin.

“Alhamdulillah,kami bersama Kapolsek mendatangi warga untuk menyampaikan jangan pernah takut di vaksin,karena vaksin itu halal dengan dengan mendatangi ruko-ruko, warung-warung serta rumah warga ” ucap Raya sesuai mengikuti acara penyerahan hadiah kepada TP- PKK Suli Barat yang mengikuti lomba.

Muh.Raya menyebutkan pelaksanaan vaksin di Wilayah Suli Barat terus ditingkatkan pelayanan nya.

Sebagai informasi, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Kecamatan Suli Barat dari Delapan Desa/Kelurahan sampai bulan Desember ini telah mencapai 50% dengan jumlah sasaran wajib vaksin sebanyak 7313 orang dari jumlah penduduk Suli Barat. (Yono)