Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas Kunker Sehari 2 Polsek, Ini Disampaikan

 

KABARDEDIKAN.COM, LUWU UTARA – Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas dalam sehari mengunjungi 2 Polsek sekaligus yang berada di wilayah Hukum Polres Luwu Utara, pada Rabu 1 Desember 2021.

Polsek yang dikunjungi adalah Polsek Bone-Bone dan Polsek Mappedeceng.

Selain kunjungan kerja ke Polsek-Polsek juga memberikan arahan kepada personil Polsek.

AKBP Alfian Nurnas juga bersilaturahmi dengan perwakilan tokoh masyarakat yang ada di setiap Polsek yang dikunjungi sekaligus memantau pelaksanaan vaksinasi yang ada di wilayah hukum setiap Polsek.

Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian sebelum memberikan arahan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Luwu Utara yang baru.

“Saya sebagai Kapolres Luwu Utara yang baru, mengucapkan terima kasih atas kinerja rekan-rekan selama ini yang telah menjaga wilayah hukum Polsek-nya selalu aman dan kondusif,” sebut mantan Kapolresta Palopo.

Kapolres menyampaikan bahwa, sesuai arahan pimpinan untuk selalu membantu pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi.

“Salah satu pencegahan penyebaran virus Corona Virus adalah dengan di laksanakan nya vaksinasi, oleh sebab itu kita wajib untuk membantu pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi, salah satunya memberikan himbauan bahwa, jangan takut di vaksin,” sebut Kapolres AKBP Alfian Nurnas.

Diakhir arahan Kapolres Luwu Utara tak lupa untuk mengingatkan personil untuk selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga agar terhindar dari virus corona.

“Saya minta kepada rekan-rekan untuk menjaga kesehatan pribadi dan keluarga karena apabila kita kurang sehat, maka kita tidak akan bisa maksimal melayani ataupun membantu masyarakat dan selalu terapkan Protokol Kesehatan saat bertugas atau pun di mana saja beraktivitas,” pesannya. (yustus)