Kapolres Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Al-Ikhlas Polsek Wara Palopo

 

Kabardedikan.com, Palopo -Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Al-Ikhlas Polsek Wara Palopo olek Kapolres Palopo,tanda dimulainya pembangunan musholla.acara tersebut digelar pada hari Senin 29/11/2021) sekitar pukul 16.15 WITA.

Dalam acara peletakan batu pertama pembangunan musholla tersebut, Kapolres Palopo AKBP Muh.Yusuf Usman SH.S.I.K.M.T didampingi Wakapolres Polopo Kompol Sanodding,Kasat intelkam Polres Palopo AKP Petrus Sandale, Kapolsek Wara AKP Asdar,PJU Polres Palopo ,PJU Polsek Wara dan para donatur pembangunan Musholla Al-Ikhlas Polsek Wara.

Kapolsek Wara,AKP Asdar sekaligus Ketua panitia pembangunan Musholla Al-Ikhlas menyampaikan terimakasih atas kehadiran Kapolres dimana Kapolres Palopo AKBP Muh.Yusuf merupakan salah satu donatur dalam pembangunan musholla.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres yang sudah memimpin peletakan batu pertama pembangunan musholla dan semoga Musholla ini setelah selesai,agar personil Polsek Wara agar aktif meramaikan musholla ini dengan sholat berjamaah”ucap AKP Asdar.

AKP Asdar juga mengatakan bahwa kegiatan peletakan batu pertama ini merupakan kegiatan swadaya yang dilaksanakan oleh personil Polsek Wara Kota Palopo.

Sedangkan Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan musholla Al-Ikhlas Polsek Wara merupakan suatu kegiatan amal ibadah yang tak akan putus amalnya hingga hari akhir.

“Dan saya berpesan apabila musholla telah selesai dibangun agar diaktifkan dan diramaikan dari para jemaah khususnya jemaah Polsek Wara agar dapat menjadi berkah”pungkas AKBP Muh.Yusuf . (EIKA)