Peduli Rumah Ibadah Satres Narkoba Sumbang Semen Material Pembangunan Masjid

 

LUWU UTARA, KABARDEDIKAN.COM – Satuan Reskrim (Satres) Narkoba Polres Luwu Utara Sulawesi Selatan memberikan bantuan sumbangan material bangunan berupa semen dan kerikil Cipping ke tempat ibadah.

Bantuan diberikan kepada Masjid di Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, Jumat 26 November 2021.

Adapun bantuan yang diberikan berupa semen sebanyak 50 sak dan kerikil cipping, yang diserahkan kepada pengurus Masjid Fatih Hidayah.

Kiranya bantuan untuk digunakan memperbaiki masjid dan bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat untuk bisa melaksanakan ibadah.

Kasat Narkoba Polres Luwu Utara IPTU Rodo Parulian Manik menyampaikan bahwa, kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan ini adalah bentuk Polisi hadir bagi masyarakat. Personel Satres Narkoba menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan Masjid Fatih Hidayah.

“Dengan harapan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Kelurahan Kappuna,” sebut IPTU Rodo Parulian Manik.

Pengurus Masjid dan masyarakat, mengapresiasi perhatian dari Satuan Reskrim Narkoba Polres Luwu Utara.
“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Kasat Narkoba yang telah memberi bantuan berupa semen untuk pembangunan masjid kami di Kelurahan Kappuna. Kami sangat senang dan mengapresiasi bantuan Polri ini, semoga kegiatan ini menjadi berkah,” tandas pengurus Masjid Fatih Hidayah.(yustus)