AKBP Alfian Nurnas Kunjungi Polsek Masamba, Ada Apa

 


LUWU UTARA, KABARDEDIKAN.COM – Baru empat hari Senin 22 November 2021 AKBP Alfian Nurnas, SH, S.Ik, MH selaku Kapolres Luwu Utara setelah Serah terima jabatan dengan AKBP Irwan Sunuddin. Kapolres langsung kunjungi Polsek Masamba, Kamis 25 November 2021.

Setibanya di Polsek, Kapolres diterima langsung oleh Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin, S.Sos bersama personil.

Pada kesempatan itu Kapolres mengecek Mako Polsek Masamba dan kehadiran serta kesiapan personil dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Pada bincang santai Kapolres melakukan penekanan kepada personil bahwa,” semua personil diharapkan melaksanakan tugas dengan baik tidak menyakiti masyarakat,” ungkap Kapolres.

AKBP Alfian Nurnas menambahkan bahwa,” bhabinkamtibmas harus dekat dan dikenal oleh semua warganya serta harus hadir selaku penggerak disetiap kegiatan positif masyarakat terutama dalam menghimbau masyarakat untuk mengikuti vaksinasi corona virus,” sebutnya.

Jangan jadikan tugas sebagai beban, tapi jadikan tugas itu sebagai wadah ibadah dan selalu menampilkan sosok polisi ysng humanis dalam memberikan pelayanan publik.

Sementara IPTU Budi Amin Kapolsek Masamba pada media ini mengatakan,“ kunjungan Kapolres di wilayah hukum Polsek Masamba dalam rangka meninjau situasi ķamtibmas serta mengecek kesiapan personil dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” ujar IPTU Budi Amin.(yustus)