Hari Guru Nasional, IGI Toraja Utara Gelar Baksos Porseni dan Pelatihan IT

 

TORAJA UTARA, KABARDEDIKAN.COM – Dalam rangka menyongsong Hari Guru Nasional, (HGN), sekaligus upaya meningkatkan kualitas pendidikan di daerah yang berjuluk Bumi Pongtiku. Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Toraja Utara (Torut) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Bakti Sosial, Porseni dan Pelatihan IT.

Ketua Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Toeaja Utara, Zeth Patanduk pada media ini, Sabtu 20 November 2021 mengatakan bahwa, pada menyongsong Hari Guru Nasional, IGI Toraja Utara melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) disekitaran Lapangan Bakti dan Art Center Rantepao.

Untuk itu, kami sudah berkoordinasi dengan Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Toraja Utara, serta menawarkan pihak dinas untuk menghadiri pelatihan IT yang dilaksanan anggota IGI Toraja Utara.

Sekadar diketahui bahwa, pelaksanaan kegiatan IGI Torut akan menggelar bakti sosial sampai 28 November 2021. Dan untuk lomba badminton dari 22-28 November 2021.
Lomba Senam tanggal 29 November 2021. Serta pelatihan IT dari tanggal 24-27 November 2021. Dan besok Minggu 21 November 2021, IGI Torut akan rencana audiens dengan Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

” Zet Patanduk Ketua IGI Torut menambahkan bahwa, IGI mengambil thema Berserah Dengan Hati Pulihkan Pandemi,” pungkasnya.(megasari)